√ 5 Pengertian Nilai Perusahaan Menurut Para Ahli Terlengkap

Diposting pada

√ 5 Pengertian Nilai Perusahaan Menurut Para Ahli Terlengkap Hallo para pencari ilmu, jumpa kembali dalam artikel di seputarilmu.com. Kali ini akan membahas mengenai Nilai Perusahaan.

Ada yang sudah mengenal atau pernah mendengar mengenai istilah Nilai Perusahaan? Simak penjelasan terlengkapnnya di bawah ini.

 

√ 5 Pengertian Nilai Perusahaan Menurut Para Ahli Terlengkap
√ 5 Pengertian Nilai Perusahaan Menurut Para Ahli Terlengkap

 


Pengertian Nilai Perusahaan Menurut Para Ahli

1. Sartono

Nilai perusahaan yakni salah satu nilai jual dengan sebuah perusahaan yang akan menjadikan suatu bisnis dengan tingkat yang sedang berjalan.

 

2. Harmono

Nilai perusahaan ialah sebuah nilai jual dengan memiliki keahlian yang dicontohkan dengan harga saham sehingga permintaan dengan pangsa pasar akan mencerminkan keahlian yang bermutu.

 

3. Gitman

Nilai perusahaan yaitu suatu nilai yang nyata bagi perusahaan dalam perlembar saham yang akan diperoleh dengan modal dijual yang sesuai dengan harga saham.

 

4. Noerirawan

Nilai perusahaan merupakan berbagai nilai jual dalam keadaan yang telah diperoleh dari perusahaan dan akan menjadi gambaran untuk menghasilkan aktivitas yang bermutu pada saat ini.

 

5. Brigham dan Erdhadt

Nilai perusahan adalah semua nilai jual dengan melakukan penilaian pada fase dan diskonto yang sesuai dengan tertimbang beban modal yang di miliki.

 

Demikianlah penjelasan terlengkap mengenai √ 5 Pengertian Nilai Perusahaan Menurut Para Ahli Terlengkap. Semoga bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi para pencari ilmu. Terima Kasih.

 

Baca Juga Artikel :