Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli Terlengkap

Diposting pada

SeputarIlmu.Com Hallo para pencari ilmu, jumpa kembali dalam artikel di seputarilmu.com. Kali ini akan membahas mengenai Bauran Pemasaran.

Ada yang sudah mengenal atau pernah mendengar mengenai istilah Bauran Pemasaran? Simak penjelasan terlengkapnnya di bawah ini.


√ 8 Pengertian Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli Terlengkap


Pengertian Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli


1. Sumarmi & Soeprihanto

Bauran pemasaran ialah suatu kombinasi dari variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran yaitu produk, harga, promosi, dan distribusi.


2. Gugup Kismono

Bauran pemasaran yaitu sebuah kombinasi dari variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari pemasaran yang terdiri dari strategi produk (product), harga (price), promosi (promotion), dan tempat (place).


3. Kotler & Armstrong

Bauran pemasaran yakni salah satu perangkat alat pemasaran taktis yang dapat dikendalikan, produk, harga, distribusi, dan promosi yang dipadukan oleh perusahaan untuk menghasilkan respons yang diinginkan dalam target market.


4. Dhaimesta & Irwan

Bauran pemasaran merupakan beberapa variabel-variabel yang dipakai oleh perusahaan sebagai sarana untuk memenuhi atau melayani kebutuhan dan keinginan konsumen.


5. Buchari Alma

Bauran pemasaran adalah berbagai strategi mengkombinasikan kegiatan-kegiatan marketing, agar tercipta kombinasi maksimal sehingga akan muncul hasil paling memuaskan.


6. Sofjan Assauri

Bauran pemasaran sebagai kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel mana dapat di kendalikan oleh pemasaran untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen.


7. Angipora

Bauran pemasaran ialah segala perangkat varibel-variabel pemasaran terkontrol yang di gabungkan perusahaan untuk menghasilkan tanggapan yang di inginkan dalam pasar sasaran (target market).


8. Assauri

Bauran pemasaran yaitu semua kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel mana dapat di kendalikan oleh pemasaran untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen.


Demikianlah penjelasan terlengkap mengenai √ 8 Pengertian Bauran Pemasaran Menurut Para Ahli Terlengkap. Semoga bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi para pencari ilmu. Terima Kasih.


Baca Juga Artikel :