Aplikasi Film Bokeh Full Bokeh Viral No Sensor Baru 2022

Diposting pada

Seputarilmu.Com – Aplikasi Bokeh Android adalah salah satu hal yang paling banyak diminta saat ini. Dapat di gunakan sebagai tempat hiburan untuk mendinginkan diri. Apalagi bokeh nya sendiri juga banyak diminati masyarakat, apalagi jika kualitasnya Full HD.

Padahal, ada banyak aplikasi bokeh Android yang bisa kamu gunakan. Tapi di sini kami telah memilih yang terbaik. Tentunya Full HD dengan kualitas stabil dan aplikasi terbaru. Apa saja aplikasi bokeh Android terbaik?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang aplikasi bokeh android terbaik. Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu seperti apa aplikasinya, yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Review Aplikasi Video Bokeh

Aplikasi Video Bokeh

Istilah bokeh adalah nama lain untuk efek saat merekam video, di mana fotografer menciptakan blur dan kontras warna dalam video.

Dengan aplikasi bokeh Full HD Tanpa Sensor ini, Anda dapat membuat potret atau video apa pun yang akan menjadi fokus otomatis dan kemudian gambar yang Anda dapatkan akan terlihat dengan cara yang paling jelas dan paling terang.

Dalam dunia fotografi tentunya ada kebutuhan untuk mengedit video. Proses editing video ini bertujuan untuk mengedit video klip yang di hasilkan dari proses perekaman yang di lakukan.

Biasanya, editor mengedit gambar ke dalam format video, kemudian memotong beberapa di antaranya menjadi klip video dan merakitnya sepotong demi sepotong menjadi video lengkap. Dan selama proses pengeditan, editor menambahkan banyak efek dan kemudian menyisipkan banyak transisi untuk membuat video lebih unik saat Anda menontonnya.

Oleh karena itu, proses penyuntingan telah menjadi elemen terpenting dalam sinematografi dan tidak dapat di pisahkan dari dunia perfilman. Bahkan dalam proses pengeditan, tidak cukup hanya melampirkan gambar; variabel harus di ketahui untuk menyelesaikan proses pengeditan. Untuk penjelasan lebih lengkapnya, simak penjelasannya di bawah ini:

Blur Video

Blur Video Bokeh

Seperti namanya, Blur Video juga menciptakan efek bokeh berkualitas tinggi. Dimana pengguna mendapatkan kemudahan menempatkan efek blur yang diberikan.

Meskipun demikian, menempatkan dan memilih area yang akan di buramkan akan menambah daya tarik pada hasil video bokeh. Pengguna juga dapat menikmati fitur Blur Video lainnya seperti Fun Blur, Instagram dan Freestyle Blur.

Camera 4K Perfect

Camera 4K Perfect

Saat ini, resolusi 4k adalah resolusi besar untuk ukuran video. Resolusi membuat video jelas. Di bandingkan dengan itu, aplikasi ini sangat di rekomendasikan untuk Anda.

Dengan aplikasi ini, video yang Anda rekam akan memiliki resolusi hingga 4k. Tentu saja, tidak ada alasan untuk meragukan kualitas videonya. Aspek menarik lainnya dari aplikasi Camera 4K Perfect adalah dapat memberikan efek bokeh pada kamera Anda.

Apalagi kamera ini juga di lengkapi dengan fungsi editing yang akan membuat video Anda semakin bagus. Jadi Anda tidak perlu aplikasi lain. Cukup dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan dua kemudahan dalam satu aplikasi video.

Bacon Camera

Bacon Camera

Aplikasi Bacon Camera ini adalah aplikasi terbaik untuk menampilkan efek bokeh dalam sebuah video. Aplikasi ini sangat ramah bagi pengguna baru dan profesional.

Hasilnya juga tidak mengecewakan dan bahkan dapat memenuhi keinginan para videografer profesional. Konon, aplikasi ini memiliki fungsionalitas yang sangat lengkap dan fitur-fiturnya sangat diapresiasi oleh videografer profesional.

Selain fitur yang lengkap, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang semuanya gratis. Hasil edit bokeh di aplikasi ini memiliki kualitas Super HD karena resolusinya yang sangat tinggi. Tapi jangan khawatir, resolusi tinggi tidak akan memperlambat Android Anda.

InShot

InShot

InShoot adalah aplikasi pengeditan yang di kembangkan oleh InShot Inc. yang dapat Anda unduh secara gratis dari Google Play Store. Juga ingat bahwa aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Instagram.

Bokeh yang di hasilkan saat menggunakan aplikasi InShot tidak sebanding dengan efek kamera DSLR dan kamera Android yang mendukung bokeh. Namun, efek dari aplikasi ini hanyalah gambar atau gambar buram yang ada di sebelah video.

Namun, efek tersebut cukup membuat video menjadi lebih keren bukan? Dengan cara ini video Anda akan lebih menarik daripada video sebelum diedit.

After Focus

After Focus

Aplikasi bokeh terbaru adalah After Focus. Jadi aplikasi ini sangat familiar bagi pengguna Android yang tidak memiliki efek blur pada kamera. Nah, setelah memotret objek, banyak pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk menambahkan efek blur.

Saya sendiri telah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi besutan pengembang MotionOne ini lumayan keren karena hasilnya juga memuaskan. Namun, itu juga tergantung dari hati-hati atau tidaknya editor saat memberikan efek blur atau bokeh.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store. Di bandingkan dengan aplikasi sebelumnya, After Focus memiliki ukuran yang lebih kecil.

Stop Motion Video Maker

Stop Motion Maker

Hal yang sama berlaku untuk aplikasi lain pada umumnya. Aplikasi ini juga di lengkapi dengan beberapa fitur keren seperti Blur, Bokeh, HDR dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin menghasilkan video bokeh, Anda tinggal memilih menu portrait untuk mendapatkan video bokeh yang rapi dan berkualitas. Fitur tambahan dari aplikasi Stop Motion Maker adalah dapat memanipulasi waktu.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjeda, menghentikan, atau merekam ulang video. Ini menciptakan video yang tidak perlu dibuang dan dijamin menghasilkan video yang sempurna sesuai keinginan. Aplikasi ini mudah di gunakan dan tentunya gratis.

Viva Video

Viva Video

Ada lagi aplikasi bokeh populer yang telah di unduh oleh banyak orang dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Jika sudah banyak yang mengunduhnya, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kemampuannya menangani video.

Karena ini adalah aplikasi pengeditan, proses pengeditan video yang direkam sebelumnya di sederhanakan untuk pengguna perangkat lunak ini. Termasuk membuat objek bokeh dan sangat menarik

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan perangkat lunak ini. Misalnya, jika Anda ingin menambahkan teks ke video yang di rekam atau menambahkan animasi gerak untuk membuat video lebih menarik. Tentu saja keduanya bisa di lakukan karena Viva Video menawarkan fasilitas lengkap

Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang di hasilkan oleh software ini, Anda dapat menyesuaikan kualitas sebelum mengubahnya menjadi video yang sudah jadi.

Cameringo Lite

Cameringo Lite

Aplikasi bokeh ini memiliki beberapa fitur keren yang gratis. Dengan fungsi ini Anda dapat menentukan di mana seharusnya fokus.

Salah satu fitur lain dari aplikasi ini adalah mata ikan. Fungsi ini membuat video seperti mata ikan yang melengkung. Fungsi fisheye biasanya di gunakan saat santai atau saat jalan-jalan dengan banyak teman.

Memang, fungsinya bisa memutar dan memperluas jangkauan foto dari sebelumnya. Namun, aplikasi Cameringo Lite menyesuaikan dengan kemampuan ponsel Anda, karena tidak semua lensa mendukung fitur ini.

DSLR HD Camera

DSLR Kamera

Aplikasi bokeh terbaik berikutnya yang juga cukup keren untuk membantu proses pengambilan dan pengeditan video pengguna adalah Kamera DSLR HD – Efek Ultra Blur Kamera 4K HD.

Seperti namanya, aplikasi ini menghasilkan kualitas video setara DSLR. Tentunya dengan penggunaan smartphone yang minim.

Selain fitur kamera DSLR, aplikasi ini juga menawarkan banyak fitur lain dan pengeditan manual untuk membuat video yang di hasilkan semakin keren. Penggunaannya juga cukup sederhana, sehingga pemula pun akan menghargainya dan bisa melakukannya tanpa harus mempelajarinya terlebih dahulu.

Mago Video

Mago Video

Meski memiliki user interface (UI) yang cukup basic, aplikasi edit video bokeh ini ternyata memiliki cukup banyak fitur. Salah satunya adalah efek yang mengubah video menjadi bokeh.

Efek bokeh software ini bisa di atur sesuka hati dan sangat mudah di lakukan.

Fitur slow motion yang mereka miliki juga akan membuat video hasil editan Anda nantinya lebih sinematik, jika memang sinematik, karya Anda pasti tidak akan terlihat kalah cantik dari profesional lainnya.

Kelebihan lainnya adalah Anda juga bisa menambahkan elemen musik sebagai elemen yang membuat video lebih hidup. Dengan fitur ini, Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk membuat klip video Anda sendiri.

Nah, jadi itulah beberapa rekomendari Aplikasi Bokeh yang dapat kalian coba gunakan pada ponsel anda. Kamu dapat mendownload aplikasinya langsung di Google Play Store. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.