Download Aplikasi Video Bokeh Baru Yang Lagi Viral Full HD

Diposting pada

Seputarilmu.com – Aplikasi video bokeh adalah salah satu aplikasi yang banyak di gunakan saat ini. Salah satu kegunaan dari aplikasi Bokeh adalah untuk membantu dalam proses pengambilan gambar. Sebelumnya aplikasi bokeh hanya bisa digunakan di PC, namun kini aplikasi bokeh juga bisa di gunakan di smartphone. Jika di padukan dengan peralatan yang tepat, hasil perekaman akan lebih baik.

Faktanya, ada banyak aplikasi di Google Play Store yang mendukung perekaman video dan editor. Ini tidak hanya memiliki fitur bokeh, tetapi juga banyak fitur tambahan lainnya. Misalnya saja efek time-lapse, slow motion, efek warna, animasi dan berbagai fitur pendukung lainnya yang bisa di gunakan.

Review Aplikasi Video Bokeh

Aplikasi Video Bokeh

Aplikasi video bokeh adalah aplikasi pengeditan video untuk hasil yang lebih baik. Ada banyak aplikasi bokeh di Playstore, tetapi kami hanya merekomendasikan beberapa yang menurut kami dapat bersaing dengan aplikasi bokeh lain untuk membuat bidikan Anda terlihat profesional.

Ada banyak efek yang dapat Anda kombinasikan untuk membuat video berkualitas tinggi seperti pembuat yang Anda kenal yang tidak memerlukan keahlian khusus atau pengeditan pribadi. Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi video bokeh ini. Aplikasi bokeh apa yang bisa membuat video terlihat lebih profesional? Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai referensi sebelum mengunduhnya.

1. InPics Shoot

InPics Shoot

InPicts Shot adalah aplikasi yang di rekomendasikan untuk membuat video dan bokeh berkualitas tinggi seperti videografer profesional. Aplikasi ini sangat mudah di gunakan dan memungkinkan pengguna untuk langsung mengunggah file ke berbagai jejaring sosial.

Berbagai fungsi pengeditan tersedia di aplikasi ini untuk menambahkan stiker, teks, memutar video dan menggunakan fungsi pengeditan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengekspor video yang di edit dalam kualitas HD murni.

2. Insta Bokeh : Blend Camera

Insta Bokeh : Blend Camera

Aplikasi video bokeh kedua yang direkomendasikan untuk Android adalah Insta bokeh: blend camera. Aplikasi yang satu ini di kembangkan oleh Photo Editor Perfect Corp. Di kembangkan dengan lebih dari 1 juta unduhan di Google Play Store. Aplikasi ini juga cukup ringan, hanya berukuran 14MB dan cocok untuk di jalankan di perangkat HP standar.

Seperti namanya, hanya fitur bokeh yang tersedia di aplikasi ini. Namun, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan bagian mana dari video yang ingin Anda buat bokeh. Tidak berhenti sampai di situ, kamu juga bisa mengatur kekuatan efek bokeh dan efek pencahayaan pada video yang di edit.

3. DSLR HD Camera

DSLR HD Camera

Bagi Anda yang menginginkan video efek bokeh seperti hasil jepretan kamera DSLR, Anda bisa mendownload aplikasi Kamera DSLR HD dari Google Play Store. Aplikasi ini berfungsi penuh dengan hasil dan bokeh yang sama bagusnya dari kamera SLR.

Di bandingkan dengan kamera DSLR, aplikasi ini lebih mudah di gunakan dengan hasil video yang jernih. Hal ini karena pengaturan dalam aplikasi ini telah di atur secara otomatis, sehingga jauh lebih mudah dan nyaman daripada kamera DSLR yang mengatur pengaturan secara manual.

4. Frame Lapse

Frame Lapse

Frame Lapse adalah aplikasi pengeditan video dan foto yang kaya fitur dengan efek bokeh. Anda dapat dengan mudah, cepat dan mudah merekam video berkualitas tinggi. Fitur lain yang bisa Anda dapatkan adalah pengaturan otomatis durasi video.

Seperti namanya, aplikasi ini lebih fokus pada fitur pembuatan video time-lapse. Namun, itu juga menyertakan filter blur latar belakang untuk membuat karya video efek bokeh yang menakjubkan.

Aplikasi ini memiliki kalkulator bawaan untuk memberikan durasi perekaman yang akurat. Ada berbagai tema yang akan membuat foto atau video Anda semakin indah. Selain itu, aplikasi ini berisi petunjuk tentang cara menggunakannya, serta FAQ yang di sertakan di dalamnya.

5. After Focus

After Focus

After Focus adalah salah satu aplikasi Android yang di rekomendasikan untuk membuat video bokeh. Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengaburkan latar belakang seperti pada kamera SLR digital.

Selain itu, terdapat berbagai efek filter yang dapat Anda gunakan untuk memoles video Anda agar hasilnya terlihat lebih keren, lebih realistis, dan dengan bokeh yang natural. Fungsi dari aplikasi ini juga sangat mudah di gunakan karena dapat secara otomatis menentukan area fokus yang tepat.

6. Blur Videos & Images

Blur Videos & Images

Seperti namanya, Blur Videos & Images bisa di gunakan tidak hanya untuk membuat efek blur pada video, tetapi juga untuk membuat efek blur pada foto.

Menggunakannya juga sangat sederhana, Anda hanya perlu memilih area di mana Anda ingin mendapatkan efek bokeh dan kemudian menentukan interval video di mana Anda ingin mendapatkan efeknya. Nantinya, efek bokeh akan muncul di interval video yang Anda atur.

Salah satu kelemahan aplikasi video bokeh Never Lucky Soft adalah proses penyimpanan video editan yang lama. Anda mungkin perlu banyak kesabaran untuk menunggu dan melihat hasilnya.

7. Camera MX

Camera MX

Anda juga dapat menggunakan aplikasi Camera MX, yang terkenal dengan stabilitasnya selama perekaman video, untuk membuat video bokeh museum di smartphone. Dengan demikian, guncangan tidak banyak berpengaruh pada kualitas video.

Keuntungan lain dari Kamera MX adalah resolusi tinggi dan efek bokeh yang layak. Pengaturan ketajaman yang tersedia membuat setiap video lebih hidup dan menarik. Selain itu, Anda dapat mengatur kecepatan video dengan fitur slow motion dan time lapse.

Dengan berbagai filter dan efek, Anda dapat menyesuaikan tampilan video bokeh sesuai keinginan Anda. Jika ukuran video terlalu besar, MAGIX Camera MX memiliki fungsi pengurangan ukuran file.

8. Google Camera

Google Camera

Dan aplikasi untuk bokeh video terbaru adalah Google Camera. Padahal, aplikasi ini hanya di sediakan untuk smartphone Nexus dan Google Pixel. Namun, saat ini, semua ponsel cerdas memungkinkan Anda memasang aplikasi kamera Google terbaik.

Ini menyediakan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah fitur untuk menambahkan efek bokeh pada video. Hasil videonya tentunya sangat berkualitas dan nyaman untuk di tonton.

9. Blur Video

Blur Video

Dari namanya pasti langsung paham bahwa kegunaan software ini adalah untuk membuat video seperti bokeh ini. Tapi bisakah hasilnya benar-benar bokeh, seperti namanya? Jangan khawatir. Perangkat lunak ini sesuai dengan namanya.

Sebenarnya, ada banyak efek bokeh yang bisa Anda pilih satu per satu untuk melihat mana yang cocok untuk Anda. Beberapa efek blur yang paling populer adalah Fun Blur dan Freestly Blur.

Anda dapat mencoba efek blur ini segera jika Anda ingin membuka aplikasi sebelum Anda mulai merekam. Gan, bisa ganti beberapa efek blur sekaligus.

Jangan khawatir tentang kualitas video saat merekam. Anda dapat memilih resolusi HD untuk hasil yang sangat jelas, atau pengaturan standar untuk hasil video yang kompatibel dengan aplikasi standar. Memiliki fitur ini akan membantu Anda menghindari pemotongan atau kerusakan gambar saat Anda mulai mempostingnya di media sosial.

10. MagoVideo

MagoVideo

Aplikasi MagoVideo adalah aplikasi pengeditan video bokeh kaya fitur dengan tampilan dan nuansa sederhana yang membuatnya mudah digunakan.

Kemampuannya untuk membuat video bokeh Full HD dan salah satunya adalah kemampuannya untuk memutar video flashback atau rewind bokeh.

Selain itu, juga dapat membuat video atau film efek bokeh dengan aspek rasio 1:1 untuk media sosial Instagram dan rasio aspek 16:9 untuk konten bokeh Google atau YouTube. Anda juga dapat menggunakan fitur bokeh seperti transisi, lagu mp3, gerakan lambat, dan lainnya.

11. InShot

InShot

Salah satu aplikasi paling populer bagi mereka yang suka mengedit dan membuat video adalah InShot. Karena InShot di gunakan oleh begitu banyak orang dan kualitasnya sangat bagus, seringkali InShot masuk dalam daftar Pilihan Editor.

Efek bokeh yang di hasilkan dalam video dan foto cukup rapi dan bagus. Bahkan tampilan akhir terlihat gaya seperti seorang profesional. Resolusi video mendukung hingga 4K atau 1080p dan dapat dengan mudah dibagikan di berbagai jejaring sosial.

Selain itu, banyak fitur yang ditawarkan, seperti filter, stiker, efek transisi, trim and cut, merge, musik, efek suara, konversi video, dan kecepatan. Semua alat pengeditan ini nyaman dan mudah di gunakan, sehingga mendukung pembuatan video berkualitas baik.

12. Bacon Kamera

Bacon Kamera

Sebagai salah satu aplikasi yang di rekomendasikan untuk penggemar dunia kamera bokeh, kamera Bacon menjadi andalannya. Selain mengedit video, Anda dapat menggunakan kamera untuk merekam video dengan resolusi perekaman tinggi.

Pengaturan level bokeh dapat di atur sesuai keinginan. Sehingga bisa membuat video lebih bagus dan juga lebih fokus. Aplikasi ini di dukung oleh kualitasnya yang halus dan bersih. Bagi Anda yang mencari aplikasi kamera efek bokeh yang andal, lihat aplikasi kamera Bacon.

Dengan aplikasi video Museum Bokeh, memotret semakin mudah hanya dengan smartphone Anda. Meski aplikasinya gratis, kualitas yang ditawarkan tidak palsu.

Hampir semua aplikasi memiliki fitur yang lengkap dan mendukung proses editing. Pengaturan efek bokeh juga tidak tetap, karena pengguna bebas memilih area mana yang akan diburamkan. Hal ini membuat video lebih estetis dengan menonjolkan objek tertentu.

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Video Bokeh yang dapat membantu kamu dalam mengedit video.Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.