15 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi di Android

Diposting pada

Seputarilmu.com – Aplikasi Youtube sudah menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di download oleh para pemakai Android maupun dalam versi iOS. Tidak kalah dengan apk WhatsApp, para pemakaianya juga sampai saat ini sudah melebihi 10 miliar pengguna.

Karena Aplikasi YouTube sudah meyuguhkan sebuah kenyamanan ketika menampilkan video yang sangat menghibur, di mulai dari video trending sampai dengan yang paling ter-update.

Buat cara mengaksesnya, aplikasi yang mempunyai logo berwarna merah ini telah mewajibkan para pemakainya agar selalu dapat terkoneksi dengan internet agar video yang akan di lihat dapat berputar secara lancar. Akan tetapi bagaimana kalau suatu saat nanti para pemakainya tidak dapat selalu berada di dalam jaringan yang telah terkoneksi oleh internet di setiap saat?

Maka kamu Jangan takut, karena itu sudah ada cara-cara jitu untuk memutarkan video dari aplikasi YouTube tanpa harus terkoneksi dengan koneksi internet yang kamu stell, dengan cara mendowload video atau dapat menyimpannya sebuah secara offline di dalam smartphone kalian.

Jika kalian ingin menyimpan video youtube tanpa harus menguras kuota kalian, maka kamu dapat mendownload nya cukup sekali saja, sesudah itu kalian dapat memutarkan video tersebut setiap saat dan berulang kali, tanpa harus takut kuota internet kamu akan habis, lalu bagaimana caranya ?

 

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

jika kalian semakin penasaran, lebih baik kalian dapat menyimak ulasan ini sampai habis, karena saya akan memberikan cara mendownload video youtube secara jitu tanpa harus menghabiskan kuota extra.

1. YouTube Premium

 

Dengan memakai Link ini anda tak harus buat berpikir lebih jauh dulu, sebab dari YouTube sendiri sudah dapat menghadirkan fitur di mana para pengguna akan bisa mengunduh video dari sebuah aplikasi tersebut.

Tetapi, buat memperoleh fitur premium, para pengguna harus perlu membayar sekitar Rp. 60.000 per bulannya. Eits, Tetapi jangan berkecil hati dulu, sebab YouTube telah memberikan percobaan gratis selama satu bulan bagi seorang pengguna pertama di YouTube Premium.

2. YT5S

 

Buat yang mau memakai aplikasi di luar YouTube telah terdapat website yang bernama YT5S. YT5S ialah sebuah website yang di pakai buat para pengguna YouTube yang ingin mendownload berbagai video dari aplikasi tersebut.

Selain situs YT5S, terdapat website yang memiliki nama hampir sama, yakni YT1S. Kurang lebih sama dengan memakai  YT5S, YT1S juga di peruntukkan bagi mereka yang mau sekali menikmati ataupun menonton video dari Apk YouTube secara luar jaringan dengan cara mengunduh terlebih dahulu.

4. FastFrom

Opsi lain buat mendownload video dari aplikasi YouTube ada sebuah website yang bernama FastFrom. FastFrom merupakan website yang memiliki logo oren yang di pakai buat memudahkan para pengaksesnya di dalam mengunduh video-video dari sebuah internet.

Y2Meta juga dapat  jadi pilihan tepat buat mereka yang ingin mendownload video dari YouTube. Cara memakainya juga cukup terasa simpel, seorang pengguna tinggal menyalin link video yang mau anda unduh, klik opsi video jika mau  mengunduh video serta klik opsi Mp3 jika mau mengunduh musik.

6. KeepVid

Selanjutnya ada website yang memiliki nama KeepVid. Telah terbilang cukup lama di kenal sebagai video YouTube downloader, KeepVid bisa secara gampang di gunakan  bagi siapapun pengguna  yang mau mengonversi link video YouTube pada bentuk Mp3 buat lagu atau Mp4 buat video.

7. SaveFrom.net

website yang bernama SaveFrom ini yang di kenal lama sebagai sebuah website pengunduh video dari YouTube, link ini juga dapat menjadi pilihan pas buat para pengguna YouTube agar bisa mengakses video secara offline.

8. Add-ons Easy YouTube Video Downloader Express

Selanjutnya, anda juga dapat memakai  add-ons di browser. Add-ons ini berjudul Easy YouTube Video Downloader Express yang biasanya di suguhkan oleh tiap aplikasi browser. Caranya yakni, pertama ketik kata kunci’ Easy YouTube Video Downloader Express’ ke sebuah pencarian add-ons. Jika sudah ketemu, klik add-ons tersebut sampai ada muncul halaman baru.

Kemudian, klik ‘add to firefox’ buat menambahkan add-ons tersebut di browser firefox. Buat mengetahui apakah add-ons ini telah dapat terpasang, caranya ialah lewat menu Extensions yang sudah terdapat di dalam menu add-ons.

Pada sebuah menu tersebut, anda akan menemukan apakah Easy YouTube Video Downloader Express ini telah terpasang atau belum. Jika sudah, anda bisa membuka situs YouTube buat bisa memilih video yang mau anda download.

Dengan memakai cara ini, anda tak perlu menyalin link video buat di tempel, sebab di bawah video anda akan menemukan sebuah tombol yang nantinya akan di gunakan buat download video pilihanmu.

9. Tambah SS pada URL Video

Cara mendownload video YouTube yang selanjutnya ialah cara yang sangat gampang, yakni anda tinggal menambahkan ‘ss’ pada URL video tersebut. Hanya dengan membuka link video yang mau anda download.

Lalu, pada link itu anda tambahkan ‘ss’ tepat di depan tulisan YouTube sehingga linknya nanti akan menjadi ‘ssyoutube’. Setelah itu akan langsung muncul halaman baru yang merupakan sebuah tampilan dari situs SaveFrom.net.

Contohnya sebagai berikut:

akan menjadi

https://www.ssyoutube.com/watch?v=bdX2DM2DjUY&t=20s

Cara mendownload video YouTube ini memanglah terlihat sangat gampang. Anda pun bisa memilih kualitas video yang akan anda download pada tahap yang selanjutnya.

10.Vidpaw.com

Cara mendownload video YouTube selanjutnya ialah dengan melalui situs vidpaw.com yang hanya memerlukan langkah tidak berbeda jauh dengan situs SaveFrom.net, yakni hanya dengan menempelkan link video yang telah anda salin tersebut ke kolom download.

Selain download video, anda juga dapat  download format audionya juga. Jadi, anda tak perlu repot untuk mengonversi video anda agar  menjadi audio.

11. Lilsubs.com

Cara mendownload video YouTube yang berikutnya ialah memakai lilsubs.com. Caranya, siapkan dahulu link video yang mau anda download tersebut, setelah itu buka lilsubs.com yang nantinya akan di pakai buat menempelkan link yang telah anda copy.

Sesudah di buka, tempelkan link yang telah anda salin ke dalam kolom kemudian klik download. Alhasil, anda bisa langsung mendownload video dengan sejumlah ukuran sesuai dengan selera. Selain bisa download video, anda  juga akan bisa download subtitle dengan melalui situs lilsubs.com ini.

12. Dredown.com/YouTube

Langkah yang pertama perlu anda lakukan di dalam cara mendownload video YouTube ini ialah dengan cara membuka situs dredown.com ini lalu klik logo YouTube sebab anda akan mengunduh video dari YouTube.

Sesudah itu, tempelkan link video yang mau anda download tersebut kemudian klik dredown. Dredown.com akan memungkinkan anda buat mendapat pilihan berbagai ukuran pada video.

13. Tubeninja.net

Dari cara yang sebelumnya, lewat situs tubeninja.net, tempelkan link dari video yang telah anda salin tadi ke dalam sebuah kolom download setelah itu klik download.

engan cara ini, kamu dapat mengetahui ukuran file video yang akan kamu download sehingga anda bisa memilih apakah anda mau download file yang besar ataupun yang kecil saja.

14. FLVTO

Anda akan bisa menerapkan sebuah cara mendownload video YouTube dengan memakai FLVTO. Pada website ini, anda juga akan dapat convert video agar menjadi file MP3. Berikut adalah cara mendownload video YouTube lewat FLVTO:

  • Buka terlebih dahulu apk YouTube, lalu cari video yang akan anda download lagunya.
  • Copy url sebuah video YouTube tadi yang mau di download lagunya.
  • Buka website FLVTO flvto.biz di browser, kemudian paste atau tempelkan url video YouTube yang akan anda download lagunya.
  • Klik tombol “CONVERT TO” lalu pilih format yang mau anda convert.
  • Tunggu saja hingga proses downloadnya selesai.

14. clipconverter.cc

Di bawah ini merupakan cara mengunduh video Youtube:

  • Copy  URL Youtube Lalu buka situs www.clipconverter.cc.
  • setelah itu paste URL Youtube ke dalam kotak hitam yang bertuliskan “Video URL to Download” Klik tombol “Download” kemudian pilih format video yang anda mau.
  • Kemudian tekan saja tombol “Start” yang terdapat di bagian bawah buat memulai mengunduh Tunggulah selama beberapa menit kemudian anda dapat  menonton video di Youtube.

15. Deturl.com

Ini merupakan sebuah situs web yang telah menawarkan kita untuk mengunduh video Youtube dari situs web lain. Situs ini akan mengarahkan anda secara  langsung ke sebuah situs download video Youtube secara cepat serta tinggal download.

Copy atau salin saja URL video Youtube ke www.deturl.com, lalu tempel saja alamat video di sebuah kotak URL. Kemudian anda klik “Download video” nantinya akan muncul sebuah tampilan gambar dan URL Youtube.

Kamu dapat mengunduh sesuai format yang anda mau, contohnya format video MP4 atau FLV. Sudah ada juga  format suara seperti mp3. Anda dapat memilih mengunduh lewat KeepVid, SaveFrom, Peggo, Videovor, dan banyak lagi.

Itulah yang dapat saya sampaikan dengan pembahasan Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, dengan begitu kalian akan  dapat mendownload video youtube tanpa menggunakan aplikasi, Itu saja yang bisa saya sampaikan, Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua, Sekian dan terimakasih

Source : https://polda-sulut.id/